Aparat Penegak Hukum Diminta Periksa Imam Nahrawi.

2563

Koalisi Pemuda Indonesia (KOPI) menganggap Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi sebagai Menteri dalam Kabinet Kerja Jokowi-JK yang berkinerja buruk dan diduga melakukan tindak pidana Korupsi.

Hal ini bisa dilihat dari berbagai survei, Imam Nahrawi menduduki nilai teratas Menteri paling berkinerja buruk, yakni sebesar 49, 7 persen.
“Hampir selama satu tahun bekerja, Imam Nahrawi praktis tanpa prestasi sama sekali, dia juga gagal total di SEA Games 2015. Selain itu, dia juga membuat gaduh persepakbolaan nasional ( PSSI ) yang tak ada ujung pangkalnya”. Demikian di sampaikan Koordinator KOPI, Guntur Setiawan dalam keterangannya pada awak media di tengah ratusan masa pemuda yang menggeruduk kantor Kemenpora di Jakarta, Selasa (19/01/2016)
Juga mengenai persoalan pembangunan GOR di seluruh Indonesia dan pengadaan alat olah raga tahun 2015 ada indikasi negara mengalami kerugian yang besar yang dilakukan Imam, tegasnya.
Begitu juga Imam Nahrawi tambah Guntur, kami lihat tidak paham dan mengerti tentang konstitusi AD/ART KNPI sehingga Menpora berlaku tidak netral dalam persoalan KNPI malah cenderung bertindak atas dasar kepentingan pribadi dan kelompok.
Oleh karena itu kami dari KOPI (Koalisi Pemuda Indonesia) Menuntut :

1. Meminta KPK, Polri dan Kejaksaan melakukan penyelidikan dalam proyek pembangunan GOR di seluruh Indonesia tahun 2015 yang patut di duga bermasalah di bawah Imam Nahrowi

2. Meminta Menpora untuk bersikap netral dan tidak memihak dalam persoalan KNPI
3. Menpora harus transparant dalam hal pengelolaan anggaran dana kepemudaan yang di kelola kementerian.
4. Meminta presiden Jokowi untuk segera memecat Menpora Imam Nachrawi atas kegagalannya menyelesaikan persoalan olah raga dan pemuda termasuk soal KNPI. Demikian Guntur

Laporan : Adnan Rarasina GPII

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY